Jumat, 03 Juni 2011

Cara Menghilangkan Mata Ikan (pengalaman sendiri niii)

Ni abang2,agan2,dan eneng2 yang lagi kena penyakit kulit mata ikan ane punya cara jitu dan ampuh buangets..biasanya pake operasi kecil kalo mau ngilangin mata ikan,tapi ini ane share pengalaman ajaaa..

Pertama : Liat tu mata ikan agan dan perhatikan,

Kedua : Kopek2 mata ikan agan sampe udah kawahnya / bolongnya keliatan jelas..

Ketiga : Ntar aga bakal nemuin ada satu kulit menyerupai benang tipis,kecil, yang ada ditengah2 bolongan mata ikan, jadi kayak benang nancep gitu gan di kulit, lalu puter2 tarik2 terus gan, ini bakal kerasa sakit sedikit gan, tapi setelah 2-3 hari kemudian mungkin udah engga


Keempat : Kalo udah agak ga kerasa sakit dan bisa nahan sakitnya, agan tarik aja tu benang sekenceng2nya,tapi pake perasaan ya hehe


Kelima : Mata ikan agan bakal ngeluarin darah banyak banget, tapi engga sakit gan beneran deh ga bohong,langsung sembuh


Keenam : Setelah itu agan yg biasanya jalannya sakit karena mata ikan udah bisa lompat2 lari2 dan ga terasa sakit gan,ini terjadi saat benang itu udh ditarik dan kaki agan berdarah, tanpa rasa sakit

Ketujuh : Bekas mata ikan agan akan tertutup dengan sendirinya dalam jangka waktu 1-3 minggu, kalo ane waktu itu 2 minggu udah ilang gan.. TERTUTUP,HILANG, TANPA BEKAS gan..kaki ane buktinyaaa..

Sekian cara dari ane gan,kalo ada yang tidak berkenan ane minta maaf, ane ga maksa pake cara ini kok ,cuma sekedar share aja hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar